PARAH! Ini 3 Konsol Game Paling Buruk yang Gagal Raih Kesuksesan

3 Konsol Game Paling Buruk

DuniaGame – 3 Konsol Game Paling Buruk – Perkembangan dunia game, membuat banyak perusahan pengembang perangkat game semakin gencar mengeluarkan produk andalannya. Salah satunya yang cukup gencar adalah konsol game. Ada banyak sekali konsol game yang dihadirkan, tentu dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Konsol game yang dihadirkan tersebut diharapkan bisa disukai oleh para gamer dan akhirnya menuai kesuksesan.

Tapi apa jadinya jika konsol game yang dihadirkan tersebut justru menjadi petaka bagi perusahaan pengembangnya? Berikut ini adala 3 konsol game paling buruk yang gagal raih kesuksesan perlu kamu tahu. Yuk simak ulasan selengkapnya!

PARAH! Ini 3 Konsol Game Paling Buruk yang Gagal Raih Kesuksesan

Apple Pippin

Apple Pippin

Siapa bilang Apple hanya berfokus di smartphone dan laptop saja. Dulu atau tepatnya di tahun 90-an, perusahaan yang dikepalai oleh Steve Jobs ini pernah mengeluarkan produk konsol game yang diberi nama Apple Pippin. Konsol game satu ini diproduksi pada tahun 1995 hingga 1997. Tapi nyatanya, produk tersebut tidak cukup sukses menggaet banyak peminat. Alasannya adalah karena konsol game ini cukup lambat kinerjanya, game yang tersedia tidak banyak, dan juga harga banderolnya terbilang mahal yakni mencapai USD $599.

Baca Juga : Pilihan Game Konsol Nintendo dengan Konten Khusus Dewasa

Neo Geo CD

Neo Geo CD

Selanjutnya adalah konsol Neo Geo CD yang merupakan besutan dari perusahaan game asal Jepang yang bernama SNK. Konsol game ini sendiri dirilis pada tahun 1990, namun tidak terlalu mendapat respon positif dari para gamer. Mungkin saja dikarenakan grafisnya yang dirasa cukup ketinggalan dengan konsol lainnya. Terlebih lagi harganya cukup mahal di era-nya yakni mencapai USD $649.99.

Baca Juga : Derita Gamer Online Bermodal Smartphone yang Tidak Pernah Dirasakan Gamer PC atau Konsol

Virtual Boy

Virtual Boy

Teknologi virtual reality ternyata sudah ada sejak jaman dulu. Tepatnya di tahun 1995, dimana Nintendo mencoba menghadirkan konsol dengan sensasi main game yang berbeda dan diberi nama Virtual Boy. Meskipun demikian, kualitas grafis yang dibekalkan tidak cukup baik. Bahkan banyak yang bilang kalau grafis dari Virutal Boy yang berwarna merah bisa membuat mata pemainnya sakit jika terlalu lama memainkannya. Inilah yang membuat konsol satu ini akhirnya gagal mendapatkan kesuksesan.

Baca Juga : Gamer Wajib Tahu! Ini 3 Konsol Game Portable Era 90-an yang Pernah Populer

Itulah tadi beberapa konsol game paling buruk yang gagal raih kesuksesa perlu kamu tahu. Segala sesuatu yang diciptakan memang tak semuanya bisa berhasil, termasuk dengan beberapa konsol diatas.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password