Fakta Unik dari Game Resident Evil 2 Remake yang Harus Kamu Tahu

fakta unik dari game Resident Evil 2 Remake

Yakin ingin mengetahu tentang fakta unik dari game Resident Evil 2 Remake? Silahkan lanjut membaca bagi yang penasaran dan hobi maen game.

Menekuni hobby memang tak ada salahnya. Sebab hobby merupakan salah satu cara agar kita bisa bernafas sejenak dari penatnya pekerjaan dan juga rutinitas harian.

Bicara mengenail game, tentu kamu tidak akan asing lagi dengan yang satu ini. Siapa yang tak kenal dengan game Resident Evil 2 Remake?

Game yang selalu mendapat perhatian dari para penikmat serta para kritikus. Mendengar namanya saja sudah banyak yang begitu menantikan hadirnya game ini.

Awal tahun 2019 sepertinya akan menjadi momen yang begitu ditunggu untuk para gamer di seluruh dunia, khususnya para fans game Resident Evil.

Mereka menunggu adanya Resident Evil 2 Remake yang bisa masuk dalam wishlist mereka. Seri ini merupakan seri terbaik dari yang pernah dirilis serta keinginan dari para fans tentang eksistensi dari versi remake.

6 Fakta Unik dari Game Resident Evil 2 Remake

1. Tertarik Menggunakan Mode First-Person

Fakta menarik yang pertama adalah tentang keinginan untuk menggunakan mode first person yang ada pada seri Resident Evil 7.

Sayangnya, Capcom sendiri mengatakan bahwa mereka memang sempat memikirkan penggunaan mode ini juga dengan mode fixed camera.

Tetapi dengan banyaknya pertimbangan yang ada, Capcom merasa lebih cocok dengan adanya mode third-person yang mana mereka memastikan kepada para fans bahwa pilihannya ini memang terbaik.

2. Cerita yang Hadir akan Dimodif

Salah satu perubahan yang nanti bisa kamu rasakan adalah jalan cerita. Memang bukan hanya mengbah sudut pandang dari gameplay yang ditawarkan.

Tetapi juga Capcom sendiri melakukan modifikasi dari jalan cerita yang hadir. Modifikasi yang dilakukan ini agar bisa memberi pengalaman alur cerita yang lebih dalam lagi kepada para fans.

Sayangnya, dari pihak Cacom sendiri belum menyebut bagaimana modifikasi yang akan dilakukan.

3. Momen Jumpscare Dirombak

Fakta unik dari Game Resident Evil 2 Remake berikutnya adalah momen jumpscare yang dirombak.

Untuk menjaga kesan horror dari game ini pihak developer sudah mengganti semua momen dari jumpscare agar gamer atau para fans tidak mudah untuk menebaknya.

Momen yang ditunggu dan penuh dengan kejutan menegangkan akan mewarnai game ini.

Baca Juga : Review Game Resident Evil 2 Remake, Game Third Person Terbaik Tahun Ini

4. Adanya RE Engine

Fakta berikutnya adalah penggunaan RE Engine pada game ini. RE engine merupakan game yang dikembangkan juga oleh Capcom dan pertama kali digunakan di tahun 2017.

Dengan kondisi yang optimal baik dari versi konsol atau PC, Capcom akan terus menggunakan RE Engine ini terutama untuk game yang akan dibuatnya di masa datang.

Termasuk di dalamnya aladah Devil may Cry 5 dan Resident Evil 2 Remake ini.

5. Pengajuan Proposal Dibuat Tahun 2015

Ternyata masukan dari para fans RE ini sudah berhasil untuk membujuk Yoshikaki Hirabayashi agar bisa mengajukan konsep dari agame ini.

Dia merupakan produser utama yang mana sempat meluncurkan Resident Evil HD Remaster diluncurkan tahun 2015 awal.

6. Menggunakan Denuvo untuk Versi PC

Seperti yang juga mungkin kamu tahu bahwa sistem pertaanan anti tamper Denuvo ini merupakan andalan dari para developer agar bisa menjaga sistem pertahanan dari game mereka sendiri.

Hal ini yang juga dilakukan oleh pihak Capcom agar bisa melindungi game terbarunya dan dirilis pada tahun 2019 yakni Game Resident Evil 2 Remake.

Baca Juga : Gamer Harus Tahu! Ini Perbedaan Game Resident Evil 2 Remake dengan Versi Originalnya

Inilah fakta unik dari Game Resident Evil 2 Remake yang bisa kamu ketahui.

Sebab di balik suksesnya game seperti ini seringkali ada hal menarik. bersiap untuk menyambut datangnya game unggulan ini ?

Tahun 2019 sepertinya menjadi momen paling ditunggu untuk para gamer pecinta Resident Evil.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password