Jangan Hero DOTA 2 Pangolier Hard Carry pada Posisi Pertama, Ini Alasannya!

Pangolier hard carry

DuniaGame – Perlu Anda tahu bahwa Valve pernah lakukan update DOTA 2 besar – besaran yang dikenal dengan nama patch 7.07. Nama patch tersebut memang ada kaitannya dengan tambahan dua buah hero baru yakni Pangolier dan Dark Willow. Keduanya mempunyai role yang berbeda. Pangolier hard carry sementara itu Dark Willow sendiri sebagai support.

Berhubung pemain baru lebih suka mainkan role carry, maka secara otomatis Pangolier jadi lebih laris jika dibandingkan dengan Dark Willow. Tapi, ternyata banyak pemain baru yang tak sadar bahwa Pangolier bukanlah seorang hero hard carry murni. Skill serta kemampuannya lebih bersifat pada balance. Ini artinya ia terbilang sangat baik pada berbagai kondisi, tapi tak sampai spesifikasi ke kemampuan tertentu. Dibawah ini adalah beberapa alasan buat tidak jadikan Pangolier seorang hard carry yang harus Anda tahu.

Baca juga : Ini Dia Hero Winrate Paling Tinggi di DOTA 2 Update 7.07

Ini Aalasan Kenapa Lebih Baik Jangan Jadikan Hero DOTA 2 Pangolier Hard Carry pada Posisi Pertama

Terbawa hype hero terbaru

Kehadirnnya hero baru pada DOTA 2 sudah pasti jadi incaran bagi banyak pemain. Walaupun pada pacth kali ini Valve menambah dua hero sekaligus, tapi Pangolier yang memiliki peranan natural sebagai carry, pasti jauh lebih banyak diminati jika dibandingkan Dark Willow. Nah, perlu Anda tahu bahwa untuk pelajari satu hero pada DOTA 2, butuh waktu tak sebentar. Tak hanya skill dan build itemnya saja yang harus dicobain satu per satu, tapi juga paduan dengan hero lain dalam satu tim ataupun terhadap lawan.

Tak sekuat Hard Carry lain pada Late Game

Pangolier bisa dibilang terkuat dan berbahaya pada awal permainan, mobilitas tinggi serta burst damage yang relatif besar. Siapa pun akan kerepotan saat berhadap satu lawan satu pada lane dengan Pangolier. Tetapi bila ditelah lagi skill dari Pangolier rasanya tak ada yang jadi benar – benar imba pada fase late game.

Terbukti winratenya rendah

Sejak diriliskan hingga sekarang, Pangolier sudah di pick hampir sebanyak 1.3 juta kali. Dari match sebanyak itu winratenya hanya menyentuh 38.17% saja. Rasio KDAnya juga hanya 1.96. sangat rendah sekali untuk ukuran hero carry.

Demikian informasi tentang alasan untuk gak jadikan hero DOTA 2 Pangolier hard carry pada posisi pertama. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password