Luar Biasa! Inilah Pemain eSports Indonesia yang Main di Kelas Tim International

pemain eSports Indonesia

Mengukir prestasi yang membanggakan bisa dengan berbagai cara dan bentuk. Jika kita konsentrasi pada satu keahlian dan tidak berhenti berjuang untuk itu maka tentu ini bisa menjadi prestasi kita. Seperti yang terjadi dalam dunia eSports. Ada banyak pemain eSports Indonesia yang main di kelas tim international. Tidakkah kamu bergabung dengan mereka?

Sampai detik ini memang dirasa bahwa pemain eSports memang begitu luar biasa. Mereka diberangkatkan untuk bisa mengasah kemampuannya. Meski dirasa beberapa daftar ini memang tidak melulu mewakili semuanya, namun tak ada salahnya untuk mengenal siapa mereka.

6 Pemain eSports Indonesia yang Main di Kelas Tim International

Hansel Ferdinand – BnTeT – Counter Strike: Global Offensive

Urutan yang pertama adalah BnTet dan juga in your dream. Bahkan untuk in your dream sendiri sudah dinominasikan menjadi lebih sering daripada BnTet. Mereka yang tidak mengikuti adanya scene CS:GO, BnTeT ini bergabung dengan adanya tim yang berasal dari Tiongkok yaitu TyLoo. Mereka bertanding pada tingkatan yang sudah unggul atau tingkatan internasional. Kualitas permainan dari Indonesia ini memang bisa diatas atau setara dengan pemain NA yang pernah masuk dalam satu match. Hebat sekali buka mereka ini?

Yulius – Nextjack – Point Blank

Urutan kedua adalah Yulius. Ia dikenal sebagai inspirasi para pemain PB. Sebab perjalanannya yang kurang lebih bertahun – tahun sudah begitu keras dilakukan. Sementara untuk nextjack sendiri prosesnya bahwa jack memulai karirnya dirasa try hard. Beberapa kali ikut, dirasa tidak pernah menjadi juara. Namun untuk cem memang seperti Kuroky yang mana merupakan pemain Dota 2 atau Kuro Salehi Takhasomi.

Muhammad Rizky – InYourDream – Dota 2

Kali ini selain adanya BnTet, InYourDream oleh para pemain yang merupakan cukup populer. Kemampuan dan juga prestasinya memang sebanding dengan popularitas yang ada. Salah seorang CEO memang menjagokan IYD karena pemain yang satu ini merupakan talent yang paling top dan ada di kawasan SEA atau Asia Tenggara. Dirasa tepat jika melihat IYD ini menjadi pengaruh yang paling besar di Dota khususnya Indonesia.

Baca Juga : Keren! Ternyata ini Bukti Kalau eSports Makin Diminati di Indonesia!

Kevin Sutanto – XCCurate – Counter Strike: Global Offensive

Pemain eSports Indonesia yang main di kelas tim internasional selanjutnya adalah Kevin Sutanto. Pemain yang merupakan kelahiran tahun 1998 ini memang layak untuk masuk dalam tim unggulan. Sebab ia memiliki kemampuan dalam menggunakan AWP untuk game FPS yang paling populer di dunia.

Ryan Prakasha – Supernayr – LoL, Dota, Overwatch dan Juga PUBG

Menjadi pemain yang dirasa paling unik, kali ini datang dari Ryan Prakasha. Merupakan sosok yang dibilang aneh karena ada 2 genre paling populer untuk ada di eSports. Yaitu MOBA dan FPS. Dua hal ini memiliki kebutuhan yang berbeda – beda. Ia terlihat seperti sosok yang lebih berbeda. Supernayr ini memang dirasa benar – benar super dalam hal kemampuan yang dimilikinya tersebut.

Muhammad Adriansyah Jusuf – Meat – Tekken

Nama yang satu ini memang begitu direkomendasikan. Ia adalah Muhammad Adriansyah Jusuf. Dia merupakan public relationship untuk gelaran JGW atau Jakarta Games Week serta Abuget Cup. Hal ini termasuk 2 dari sedikitnya ajang eSports yang sudah membawa nama game fighting. Dia sempat meroket di tahun 2016 karena prestasi yang ia miliki.

Inilah nama – nama pemain eSports Indonesia yang main di kelas tim international. Mereka memiliki kemampuan atau skill yang baik. Tak heran jika banyak yang memuji dan juga memberi dukungan terbaik. Bagaimana menurutmu ? Manakah yang paling kamu suka?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password