Makin Lemah! Ini Alasan Rework Natalia Mobile Legends Dianggap Gagal Total

Makin Lemah! Ini Alasan Rework Natalia Mobile Legends Dianggap Gagal Total

Setiap game mobile maupun game untuk paltform PC memiliki pertimbangan sebelum diinstall. Misalnya saja seperti konsep, karakter hingga hal – hal lainnya. Kali ini datang dari game yang sangat populer. Mobile legends masih menjadi kesukaan dari para gamer. Salah satunya kabar mengenai alasan rework Natalia Mobile Legends dianggap gagal total dan makin lemah. Setelah adanya rework ternyata hasilnya cukup menuai reaksi mengejutkan dari para gamer.

Rework yang dilakukan ternyata membuat Hero assassin yang ada di Mobile Legends ini menjadi salah satu yang akan mengubah meta. Dan kali ini, Natalia berpindah tempat ke Hero yang dituju dari sifatnya yang semula secara instan. Ia berpindah dengan cepat ketika menghilang serta dapat menghasilkan damage yang besar.

5 Alasan Rework Natalia Mobile Legends Dianggap Gagal Total

Ada banyak hal yang membuat Natalia ini masih membutuhkan perbaikan. Beberapa alasan mengapa disebut gagal, ada adi bawah ini. Berikut alasannya :

Lebih Banyak Celah untuk Counter

Alasan yang pertama mengapa Natalia dianggap gagal total adalah karena munculnya celah untuk counter. Berkaitan dengan skill pasifnya, ternyata hal ini memberi celah yang cukup besar untuk bisa meng-counter dirinya sendiri. Caranya adalah dengan menempatkan Hero di ujung semak dan menghadap arah berlawanan dari luar semak. Dengan begitu, Natalia bisa kehilangan jejak ketika menggunakan basic attack dalam keadaannya yang menghilang.

Tidak Bisa Poke and Run

Alasan berikutnya adalah rework yang terjadi pada skill pasifnya ini memberi kemudahan untuk Natalia mendekati Hero musuh. Tetapi hal ini ternyata mengurangi efisiensi Natalia dalam game yakni tugasnya melakukan poke and run. Sebelum adanya efek blink seperti sekarang ini, Natalia masih bisa digunakan untuk mengganggu para Hero. Caranya adalah dengan menghilang di semak. Juga dengan melakukan basic attack saat menghilang lalu kabur. Hal ini tidak lagi bisa dilakukan karena efek blink akan mengacaukan posisi kita.

Positioning Semakin Sulit

Satu hal yang perlu anda ketahui adalah Natalia akan sulit mencari posisi yang bagus. Hal ini cukup penting mengingat positioning bagi para assassin agar bisa membunuh, kabur dari kejaran musuh hingga melakukan gank. Dengan adanya perubahan efek pasif ini, Natalia otomatis menjadi lebih sulit dalam mengincar musuh. Hal ini disebabkan karena posisinya bisa saja pindah ke arah yang tidak menentu atau semestinya. Seperti misalnya ke arah depan turret.

Masih Memiliki Bug

Alasan rework Natalia Mobile Legends dianggap gagal total karena memiliki bug. Berada di advance server, Natalia ini memang masih bisa diseimbangkan atau diperbaiki sebelum nantinya hadir di official server.

Masih ada bug pada Natalia Rework. Ada saatnya si Natalia tidak berada tepat di belakang Hero musuh seperti seharusnya.

Tetapi ada di seberang arah Hero yang tergantung dari Natalia berasal. Ia bisa menyerang dari arah kiri, kanan hingga berada di depan musuh.

Baca Juga : 3 Hero Rework Terbaik di Mobile Legend yang Sekarang Menjadi Andalan Gamer

Mempersulit Natalia Ketika Melakukan Gank

Semenjak di rework, skill pasif akan tetap memberi tanda meskipun Natalia saat itu berada dalam semak. Tentu saja hal ini bisa mempersulit dirinya untuk melakukan gank terutama musuh yang memiliki flicker. Hal ini karena nantinya dirasa lebih mudah untuk mengetahui posisi dari Natalia dan langsung lari. Natalia sudah tidak seperti seorang assassin lagi.

Inilah alasan rework Natalia Mobile Legends dianggap gagal total. Bagaimana menuut para gamer yang memainkannya ? Tentu banyak pihak yang menunggu adanya penyesuaian tambahan untuk Natalia agar dia bisa menjadi lebih galak.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password