Mobil Bisa Main Bola? Rocket League Menjawabnya!

rocket league

Duniagame – Jika selama ini Anda mengasosiasikan bahwa Rocket League merupakan sebuah game yang menampilkan 11 orang pemain bola maka Anda salah. Ada kejutan dalam Rocket League karena permainan bola anti mainstream akan Anda temukan. Rocket League merupakan sebuah game bola yang tidak menggunakan orang dalam bermain bola.

Game ini menyajikan 11 mobil yang siap bermain bola dengan berbagai gaya. Anda bisa memilih mobil yang Anda suka dan memilih ingin berada di posisi mana apakah Anda akan menjadi seorang penyerang, atau menjadi pemain bertahan? Tentu suatu konsep game baru yang sangat menarik untuk Anda mainkan.

Baca juga : Killing Floor, Game dengan Tema Wabah Zombie yang Seru Dimainkan

Konsep Anti Mainstream Game Rocket League

Game Rocket League merupakan sebuah game bola terbaru dengan inti untuk berjuang menyarangkan sebuah bola raksasa di tengah lapangan ke gawang lawan. Game bola terbaik ini menawarkan banyak mode dengan versi 3 vs 3 sebagai standar pertandingan atau yang lainnya. Walau alternatif mode seperti 1 vs 1 – 4 vs 4 juga disertakan didalamnya. Akan tetapi berbeda dengan pertandingan sepakbola pada umumnya, tak akan ada peran definitif untuk masing – masing pemain. Anda bebas dalam menentukan gaya permainan Anda sendiri dalam game Rocket League. Anda bisa bebas untuk memilih apakah ingin menjadi pemain bertahan, menjadi penyerang atau sekedar menggila bersama dengan 2 player lain yang mungkin atau tidak sedang Anda kenal.

Game sepak bola ini menjadi sebuah game yang juga turut menawarkan sedikit mode offline didalamnya. Anda bisa mengikuti sejenis laga season melawan pada AI akan tetapi mode seperti ini bukan daya tarik utama dari game Rocket League. Dalam game bola offline ini esensi yang sebenarnya adalah ketika Anda bersama dengan player lain berusaha menundukkan 3 player lain dalam sebuah pertandingan yang gila didalam game. Dalam rangka memberikan sedikit progress, Anda juga menyediakan suatu sistem kenaikan level akan tetapi tak akan berpengaruh pada performa Anda karena sebagian besar reward berakhir menjadi suatu item kosmetik, atau yang lainnya.

Setidaknya hal ini akan membantu menciptakan desain mobil yang lebih personal bagi karakter Anda sendiri dalam game tersebut. Anda yang ingin bermain bola bersama di Android, silahkan Anda dapat mendownload di Play Store dan memainkan Rocket League.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password