The Letter: Game Horor dengan Storyline dan Grafik yang Memukau

the letter game horor

The Letter Game Horor  – Game horor apa yang paling bagus menurut kamu? Silent Hill? Atau Resident Evil? Sekarang ada game horor super seru yang harus kamu coba. Kalau kamu pecinta game horor dan suka konsep visual novel, game buatan Yangyang Mobile ini nggak boleh kamu lewatkan. Penasaran seperti apa game tersebut? Cek artikel di bawah ini sekarang.

The Letter

aa..jpg

(Image by Kickstarter)

Isabella Santos adalah agen yang berusaha menjual mansion di Luxbourne City,  sebuah mansion mewah yang didirikan pada abad ke-17. Setelah membaca sebuah surat misterius di dalam mansion itu, Isabella mulai diteror oleh hantu perempuan yang menyeramkan. Bukan hanya Isabella saja, nyawa tujuh orang lainnya, termasuk empat orang temannya juga menjadi terancam.

Sekarang, mereka harus berjuang demi keselamatan nyawa masing-masing. Apakah mereka berhasil menyelamatkan diri? Atau justru menjadi korban yang kesekian kalinya?

Terinspirasi dari Ju-ON dan The Ring, game ini menghadirkan kengerian hantu khas Asia dalam bentuk game visual novel, dengan original soundtrack yang bagus. Sebelum merilis game ini, studio Yangyang Mobile yang berbasis di Manila, Filipina ini bahkan terlebih dahulu merilis game gratis dengan karakter yang sama, tetapi dengan konsep yang berbeda, yaitu konsep buku harian.

Tujuh Karakter yang Bisa Dimainkan dengan English Voice Actor

aaa..jpg

(Image by deviantart)

Ada beberapa fitur dalam The Letter yang menjadikan game yang satu ini lebih menarik dibandingkan game-game horor biasanya. Bukan hanya hantunya saja yang sangat seram dan penuh scarejump di saat-saat tak terduga, game ini juga didukung dengan storyline yang sangat menyentuh. Mulai dari persahabatan, cinta segitiga, hingga pengkhianatan.

Ada tujuh karakter berbeda yang bisa kamu mainkan. Setiap karakter akan menjadi tokoh utama dalam setiap episode, sehingga kamu bisa mendalami setiap karakter karena cerita selalu dihadirkan dengan sudut pandang karakter yang berbeda. Asyiknya lagi, setiap keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi jalannya cerita di episode selanjutnya sekaligus hubungan antar karakter.
a..jpg(Image by Gamegrin)

Kemungkinan yang bisa kamu alami dalam game ini bisa dilihat melalui fitur Branching Tree, Journals, and Achievement. Karena banyaknya kemungkinan dan opsi yang bisa jadi butterfly effect di episode selanjutnya, tidak ada hubungan pertemanan atau permusuhan yang abadi dalam game ini.

Setiap karakter memiliki voice actor berbahasa Inggris, membuat game ini jadi lebih realistis dan emosional. Terutama pada adegan-adegan tertentu yang cukup menguras perasaan. Tidak tanggung-tanggung, Yangyang Mobile bahkan menggaet voice actor yang biasa mengisi soundtrack dan animasi-animasi terkenal, seperti Amanda Lee, yang sebelumnya pernah menyumbangkan suaranya untuk Sword Art Online.

Baca Juga : 3 Game Horor di Android yang Paling Menyeramkan

Grafik yang Indah

mAxU2V.jpg
(Image by Yangyang)

Salah satu keunggulan game ini adalah grafiknya yang memukau. Konon katanya game ini dibuat murni dengan lukisan tangan. Backgroundnya sangat detil dan pergerakan animasinya cukup bagus.

Bisa Dimainkan di Banyak Perangkat

Game ini bisa dimainkan di perangkat berbasis android, windows, Linux, maupun macOS. Episode pertama dapat kamu mainkan secara cuma-cuma, sedangkan untuk memainkan episode-episode selanjutnya, kamu perlu merogoh kocek sedalam Rp135.999.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game ini? Pastikan perangkat androidmu memiliki memori yang cukup untuk mendownload aplikasi ini. Ingin membeli gadget baru yang menunjang hobi gaming kamu? Ayo kunjungi AKULAKU sekarang. Di AKULAKU, kamu bisa membeli berbagai gadget berkualitas dengan DP dan cicilan yang ringan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password